Bek Brasil Nilai Neymar Lebih Hebat Ketimbang Messi

Bek Brasil Nilai Neymar Lebih Hebat Ketimbang Messi
Neymar. FOTO: ist

jpnn.com - BARCELONA- Tak ada yang meragukan kehebatan Lionel Messi di atas lapangan. Megabintang Barcelona itu selama ini kerap disebut sebagai pemain terbaik di seluruh dunia.

Namun, penilain itu tak berlaku bagi Carlos Gilberto Nascimento Silva atau yang karib dipanggil Gil. Menurut bek timnas Brasil itu, Neymar memiliki kemampuan lebih baik ketimbang Messi.

“Saya tak pernah bermain melawan Messi. Namun, saya beberapa kali menghadapi Neymar. Saya yakin, dia adalah pemain yang lebih komplet ketimbang Messi,” terang Gil di laman ESPN, Kamis (9/10).

Gil memang sudah merasakan kehebatan Neymar yang pernah bermain untuk Santos. Posisi sebagai bek Corinthians membuat Gil harus berulang kali berjibaku kontra bomber berusia 22 tahun itu.

“Ketika bicara tentang Neymar, kita semua membicarakan sosok pemain yang sangat komplet dan bisa bermain untuk tim. Dia memiliki tembakan bagus dengan kedua kakinya dan sangat cepat,” tegas Gil. (jos/jpnn)


BARCELONA- Tak ada yang meragukan kehebatan Lionel Messi di atas lapangan. Megabintang Barcelona itu selama ini kerap disebut sebagai pemain terbaik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News