Bela Bupati Kubar, Gelar Demo di KPK

Bela Bupati Kubar, Gelar Demo di KPK
Sejumlah massa menggelar aksi di depan Gedung KPK, Jakarta, Selasa (15/11). Massa yang tergabung dalam organisasi Pusat Hubungan Masyarakat Kalimantan Timur mendesak agar KPK tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang menginginkan Bupati Kutai Barat Ismael Thomas diperiksa atas dugaan korupsi dan mundur dari jabatannya. Foto : Arundono/JPNN
JAKARTA--Puluhan massa aksi yang mengatasnamakan Pusat Hubungan Masyarakat (PHM) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), siang tadi berorasi di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Demo ini merupakan demo tandingan atas massa aksi yang mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa Kutai Barat (Akbar).

"Yang disampaikan massa Akbar itu bohong besar. Mereka hanya memfitnah kepemimpinan Bupati Ismael Thomas," kata Ketua PHM Kaltim Udin Mulyono, usai menyampaikan tuntutan ke KPK.

Menurutnya, mereka sangat mendukung KPK dalam upaya pemberantasan korupsi di Indonesia, hanya saja soal dugaan penyelewengan dana APBD sebesar Rp329 miliar seperti yang dituding, itu tidak benar.

"Itu fitnah. Ada kelompok yang sengaja ingin mengacaukan stabilitas Kabupaten Kutai Barat (Kubar) yang kini sudah kondusif," ujarnya. "Ini masih berimbas dari Pilkada lalu," imbuhnya.

JAKARTA--Puluhan massa aksi yang mengatasnamakan Pusat Hubungan Masyarakat (PHM) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), siang tadi berorasi di depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News