Belanda Akhiri Kutukan 19 Tahun

Belanda Akhiri Kutukan 19 Tahun
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - MOSKOW – Para petenis putri Belanda tampil memesona pada perempat final Piala Fed 2016. Mereka mampu menekuk Rusia dengan skor 3-0 di Olimpic Stadium Moskow, Minggu (7/2) kemarin.

Hasil itu merupakan capaian besar bagi Belanda. Pasalnya, Negeri Kincir Angin, julukan Belanda untuk kali pertama berhasil melaju ke babak empat besar sejak 19 tahun silam.

Yang lebih hebat, Belanda mampu melakukannya meski tak punya petenis yang menduduki posisi 100 besar WTA. Di sisi lain, Rusia merupakan finalis edisi 2015 silam.

“Kami sekarang berada di antara empat negara terakhir di Piala Fed. Benar-benar tidak bisa dipercaya,” ucap Kiki Bertens dikutip Associated Press.

“Mungkin sampai saat ini kami belum sadar. Masih ada waktu beberapa bulan ke depan untuk menyadarinya. April nanti kami akan kembali bertarung memperebutkan tiket final,” tambah petenis 24 tahun tersebut. (irr/jos/jpnn)

 


MOSKOW – Para petenis putri Belanda tampil memesona pada perempat final Piala Fed 2016. Mereka mampu menekuk Rusia dengan skor 3-0 di Olimpic


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News