Belasan Kepala Daerah PKS Belajar Pembangunan dari Gubernur Lemhannas

Belasan Kepala Daerah PKS Belajar Pembangunan dari Gubernur Lemhannas
Sejumlah kepala daerah dari PKS menjalin silaturahmi dengan Gubernur Lemhannas. Dok: DPP PKS.

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah kepala daerah dari Partai Keadilan Sejahtera yang dipimpin Ketua Badan Pembinaan Kepemimpinan Daerah (BPKD) DPP PKS Zulkieflimansyah menjalin silaturahmi dengan Gubernur Lemhannas Andi Widjajanto.

Bang Zul, sapaan akrab Zulkieflimansyah, menyebutkan kunjungan ke Lemhannas itu penting bagi kepala daerah untuk memperluas ruang kesepahaman dan sinergi solusi bagi persoalan bangsa.

Kunjungan itu juga bagian dari Silaturahim Kebangsaan Kepemimpinan Daerah PKS ke berbagai tokoh nasional.

"Ini bagian dari bentuk kesepahaman dalam pembangunan, bagaimana melihat lebih luas tentang berjalannya bangsa ini dari Lemhannas dan bagaimana nanti bisa diterjemahkan di lapangan oleh kepala daerah, termasuk dari PKS dengan tujuan memberikan kesejahteraan bagi rakyat di daerah," ungkap Bang Zul dalam siaran persnya, Senin (5/6).

Bang Zul turut menyinggung kepala daerah harus memiliki kecerdasan dalam menghadapi arus investasi.

Selain itu, dia berharap pemerintah pusat juga cerdas dan paham menghadapinya.

"Kalau bentuk investasi turn key project, tentu akan beda dengan proyek yang menyertakan alih tehnologi atau penyertaan tenaga kerja lokal. Kita banyak belajar dari paparan Gubernur Lemhannas hari ini," ujarnya.

Gubernur Lemhannas RI Andi Widjajanto menyambut baik kedatangan semua kepala daerah dan wakil kepala daerah anggota PKS.

Sejumlah kepala daerah yang merupakan kader PKS menjalin silaturahmi dengan Gubernur Lemhannas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News