Beli Stiker di LINE Bisa Bayar Pakai GoPay

Beli Stiker di LINE Bisa Bayar Pakai GoPay
Logo e-walet GoPay. Foto: GoJek

jpnn.com - LINE bekerja sama dengan dompet digital GoPay untuk pembayaran stiker di aplikasi tersebut.

"Melalui opsi pembayaran yang baru ini, pengguna LINE akan lebih mudah mendapatkan Stiker, Emoji, dan Tema yang mereka sukai yang tersedia di LINE STORE," kata Direktur Penjualan LINE Indonesia, Trisnia Anchali Kardia, dalam keterangan resmi, Selasa.

"Secara tidak langsung, opsi ini juga akan memudahkan kreator untuk semakin dekat dengan penggemar dan meningkatkan penjualan stiker mereka di LINE STORE."

LINE sebelumnya sudah menyediakan beberapa metode pembayaran untuk membeli Stickers, antara lain dengan pulsa dan kartu kredit.

Pilihan pembayaran Stickers lewat GoPay juga ditujukan untuk mendukung industri kreatif, khususnya para kreator lokal.

LINE mengharapkan penjualan stiker kreator lokal akan meningkat, karena opsi pembayaran yang semakin memudahkan pengguna.

"GoPay merupakan dompet elektronik pertama yang dapat digunakan untuk membeli stiker di LINE. Melalui kerja sama ini para pengguna dapat bebas memilih opsi pembayaran non-tunai yang mereka inginkan, salah satunya dengan GoPay," kata SVP, Product Marketing GoPay, Timothius Martin.

Cara pembelian Stickers, Emoji dan Tema dengan Gopay tetap sama, pengunjung perlu mengunjungi toko online resmi LINE kemudian memiliki produk yang ingin dibeli.

LINE bekerja sama dengan dompet digital GoPay untuk pembayaran stiker di aplikasi tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News