Belum Ada Keterkaitan Sejumlah Aksi Perampokan

Belum Ada Keterkaitan Sejumlah Aksi Perampokan
Belum Ada Keterkaitan Sejumlah Aksi Perampokan
JAKARTA — Mabes Polri mengaku belum menemukan keterkaitan antara sejumlah perampokan bersenjata selama dua pekan terakhir yang terjadi di beberapa daerah. "Ini (perampokan bersenjata api) memang terjadi di beberapa daerah dan kita belum bisa menyipulkan keterkaitan satu sama lain. Kita belum bisa menyimpulkan tanpa ada fakta-fakta lain," ujar Wakadiv Humas Polri, Kombespol Ketut Untung Yoga di Mabes Polri, Selasa (24/8).

Namun demikian, tambahnya, untuk peristiwa perampokan kantor Bank CIMB Medan, polisi telah mendapatkan titik terang. Sebab, polisi telah menangkap seorang warga berinisial MRA yang diduga sebagai pemasok senjata untuk kawanan perampok tersebut. 

MRA dibekuk Senin (23/8) kemarin di sebuah rumah di Deli Serdang, Sumatera Utara. Selain diduga sebagai pemasok senjata, pria 32 tahun itu merupakan buronan polisi karena diduga pernah terlibat dalam aksi perampokan di wilayah Aceh Timur dan Medan Marelan.

"Di Medan, sampai saat ini saksi yang sudah didengar keterangannya 18 orang dan sudah dilakukan penangkapan atas seseorang orang atas nama MRA,’’ tambah Yoga.

JAKARTA — Mabes Polri mengaku belum menemukan keterkaitan antara sejumlah perampokan bersenjata selama dua pekan terakhir yang terjadi di beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News