Belum Fit 100 Persen, Rendy Juliansyah Tetap Diboyong Hadapi PSS Sleman

Belum Fit 100 Persen, Rendy Juliansyah Tetap Diboyong Hadapi PSS Sleman
Pelatih baru Persik Kediri, coach Divaldo Alves saat di lapangan dengan para pemain Persik. Foto: ANTARA/ HO-Persik Kediri

jpnn.com, KEDIRI - Persik Kediri akan bersua PSS Sleman dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Kamis (9/2).

Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves memboyong sebanyak 23 pemain untuk menghadapi tim tuan rumah.

Divaldo mengatakan di tengah jadwal padat, kebugaran dan fisik pemain menjadi salah satu fokus tim.

Dia menyebut ada beberapa pemain yang kondisinya masih terus kami pantau.

"Salah satunya, Rendy Juliansyah yang sebenarnya belum siap 100 persen, tetapi tetap kami bawa. Sementara Ady Eko Jayanto saya pikir masih memerlukan waktu 1-2 minggu ke depan untuk comeback ke lapangan hijau," katanya di Kediri, Selasa.

Menurut pelatih asal Portugal ini, selain kebugaran pemain, pihaknya juga menyoroti mental anak asuhnya seusai dua laga terakhir tanpa meraih poin.

Ia tetap memberikan semangat kepada anak asuhnya sehingga nantinya bisa bertanding dengan hasil lebih maksimal lagi.

"Saya pikir semua yang di dalam tim, baik pelatih atau pemain sangat tidak nyaman dengan hasil terakhir. Namun, saya pikir semua tahu bahwa kini kami semua harus kembali bekerja keras, di kandang PSS Sleman kami ingin kembali meraih hasil positif," ujar dia.

Persik Kediri akan bersua PSS Sleman dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Kamis (9/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News