Belum Siap Dipoligami

Rianti Cartwright

Belum Siap Dipoligami
Belum Siap Dipoligami
JAKARTA - Pemilik nama lengkap Rianti Rhiannon Cartwright sedang berbunga-bunga karena memiliki kekasih baru, Alfonso Nainggolan. Dia tak lagi bersedih setelah putus dengan aktor Banyu Biru, putra Erros Djarot. Kini, pemain film layarlebar Ayat-Ayat Cinta (AAC) tersebut sedang mempersiapkan diri menjadi wanita yang lebih bersikap dewasa dalam menghadapi setiap persoalan. Kendati begitu, naluri seorang wanita, dia pun tak mau dipoligami.

"Jangan donk. Tapi saya yakin kok, Cas gak akan poligami," ujar Rianti di bilangan Senayan, Jakarta Pusat. Cas adalah panggilan sayang untuk Alfonso.

Menurut Rianti, dirinya dan Cas memiliki kesamaan latar belakang dari dunia selebritas. Itulah penyebab dia yakin dengan Cas tidak akan mencari madu untuknya, jika kelak dia resmi menyandang status Nyonya Cas. “Insting semua perempuan ‘kan sama, gak mau dipoligami. Meski ada yang berpendapat berbeda. Khusus untuk aku, belum siap deh,” ucap mojang asal Bandung itu.

Terkait munculnya club poligami Global Ikhwan di Bandung, Rianti tak mempersoalkannya. Hanya saja, sebagai wanita dewasa dia harus menentukan pilihan sendiri. “Ya, kalau ada orang yang mau dipoligami, itu terserah mereka, karena pilihannya. Tetapi bagi aku sendiri belum siap.”

JAKARTA - Pemilik nama lengkap Rianti Rhiannon Cartwright sedang berbunga-bunga karena memiliki kekasih baru, Alfonso Nainggolan. Dia tak lagi bersedih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News