Belum Terima Kalah dari Timnas Indonesia, Pelatih Curacao Ucapkan Kalimat Ini

Belum Terima Kalah dari Timnas Indonesia, Pelatih Curacao Ucapkan Kalimat Ini
Pemain Timnas Indonesia Muhammad Ferarri berebut bola dengan pemain Timnas Curacao pada FIFA Match Day di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Curacao seakan belum bisa menerima kekalahan melawan Timnas Indonesia dalam dua laga FIFA Matchday.

Laga Timnas Indonesia vs Curacao dihelat sebanyak dua kali, yakni di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (24/9/2022) dan Stadion Pakansari (27/9/2022).

Saat itu, Curacao selalu takluk, masing-masing dengan slkor 2-3 dan 1-2.

Kekalahan ini terbilang mengejutkan karena Curacao memiliki ranking FIFA jauh lebih dari Timnas Indonesia.

Sebelum laga digelar, negara Amerika Selatan itu duduk di posisi 84 dunia, sementara Skuad Garuda masih tercecer di peringkat 155.

Pelatih Curacao, Remco Gicentini menyebut laga kontra Indonesia cukup berat. Lebih lanjut, dia menyentil sedikit penggawa Garuda yang gampang terjatuh dan keputusan wasit yang membingungkan.

"Laga penuh perjuangan, kami sering dihentikan oleh pemain Indonesia yang tergeletak di lapangan. Ada juga beberapa keputusan wasit yang dipertanyakan," ucap Gicentini dilansir media Belanda, Voetbalzone.

Dua kekalahan dari Timnas Indonesia membuat peringkat Curacao merosot drastis. Saat ini, mereka harus terlempar dua tangga ke posisi 86.

Curacao seakan belum menerima kekalahan dari Timnas Indonesia. Cek selengkapnya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News