BEM SI Bakal Demo di Gedung KPK, Polisi dan Kendaraan Pengurai Massa Dikerahkan

BEM SI Bakal Demo di Gedung KPK, Polisi dan Kendaraan Pengurai Massa Dikerahkan
Suasana di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Senin (27/9) menjelang BEM SI menggelar aksi demonstrasi. Fathan

jpnn.com, JAKARTA - Badan Eksekutif Mahasiswa se-Indonesia (BEM SI) berencana menggelar aksi demonstrasi di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Senin (27/9). Aparat kepolisian pun tidak tinggal diam mengenai hal tersebut.

Dari pantauan, aparat kepolisian sudah bersiaga di depan Gedung KPK. Akses masuk menuju Gedung KPK pun dipasang menggunakan tali tambang. Tidak sembarang orang boleh melintas untuk sementara ini.

Polisi juga menyiagakan mobil pengurai massa di depan Gedung KPK. Tampak kendaraan water cannon dan mobil pemadam kebakaran sudah diparkir di sana.

Di sisi lain, pasukan Brimob Polri dengan senjatanya juga ikut bersiaga. Kendaraan motor trail patroli berjejer di depan Gedung KPK.

Seperti diketahui, BEM SI menuntut Presiden Joko Widodo untuk membatalkan pemecatan pegawai KPK yang gagal dalam tes wawasan kebangsaan (TWK). Rencananya mereka akan berdemo pada pukul 14.00 WIB.(tan/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Polisi bersiaga menghadapi massa aksi BEM SI di Gedung KPK. Sejumlah kendaraan pengurai massa dan mobil pemadam kebakaran disiagakan.