Bemandry Persembahkan Lagu untuk Orang-Orang yang Menyimpan Perasaan 

Bemandry Persembahkan Lagu untuk Orang-Orang yang Menyimpan Perasaan 
Bemandry. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Bemandry terus membuktikan produktivitas berkarya di industri musik tanah air. Setelah melepas empat lagu, kini solois asal Yogyakarta itu merilis single kelima berjudul 'Membiarkanmu'.

Bemandry mengatakan bahwa 'Membiarkanmu' merupakan karya yang ditulis untuk merangkum berbagai kisah yang akhir-akhir ini ditemui di lingkungan sekitarnya.

Semua berawal saat dia mendengarkan kisah dari seorang temannya yang telah menahun tidak menyampaikan perasaan kepada seseorang yang dicintai.

Dari pertemuan itu, dia banyak berjumpa dengan orang-orang yang juga mengalami hal yang serupa. Kebanyakan dari mereka memilih untuk membiarkan rasanya dalam diam, padahal hati masih terus berharap.

"Membiarkanmu saya peruntukan bagi mereka yang memilih untuk menyimpan perasaannya karena beberapa alasan. Bisa jadi karena tidak berani mengungkapkan, alasan perbedaan agama, status sosial, dan lainnya," kata Bemandry kepada jpnn.com, Minggu (19/1).

Cowok 28 tahun itu berpendapat, segala hal tentang perasaan harus tetap tersampaikan. Walaupun apa yang didapatkan setelahnya belum tentu sesuai dengan harapan.

Menurut Bemandry, menyimpan perasaan terlalu lama bukanlah hal yang baik untuk dipertahankan, karena bisa berujung penderitaan.

"Semoga ini akan menjadi pemicu bagi mereka yang melakukan hal tersebut untuk memiliki sikap yang lebih tegas untuk hatinya," ujar pria berkacamata itu.

Solois Bemandry merilis single kelima berjudul 'Membiarkanmu'. Lagi ini ia persembahkan bagi orang-orang yang menyimpan perasaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News