Benayoun Salahkan Tim Medis Chelsea

Benayoun Salahkan Tim Medis Chelsea
Benayoun Salahkan Tim Medis Chelsea
LONDON - Kapten timnas Israel Yossi Benayoun kemungkinan besar akan absen membela klubnya, Chelsea, hingga akhir musim ini. Gelandang serang berusia 30 tahun tersebut mengalami cedera tendon Achilles dan harus absen sekitar enam bulan.

Parahnya, cedera Benayoun baru diketahui ketika akan membela Israel di kualifikasi Euro 2012, melawan Kroasia (8/10) dan Yunani (12/10). Saat itu, berdasarkan pemeriksaan tim medis Israel, diketahui bahwa Benayoun mengalami cedera parah.

Fakta itu berlawanan dengan temuan tim medis Chelsea sebelumnya, yang mengatakan dia hanya mengalami cedera ringan. Tentu saja, situasi itu membuat Benayoun kesal. Apalagi, dia harus naik meja operasi untuk mengobati cederanya.

Benayoun sendiri sudah tidak bisa membela Chelsea, sejak memperkuat klub itu di ajang Piala Carling melawan Newcastle United pada 22 September lalu. Ketika itu, dia mengalami cedera betis. Berdasarkan tes medis di Chelsea, cederanya ringan.

LONDON - Kapten timnas Israel Yossi Benayoun kemungkinan besar akan absen membela klubnya, Chelsea, hingga akhir musim ini. Gelandang serang berusia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News