Bendera Golkar Berkibar di Kampanye Prabowo, Mas Priyo Sebut Tanda dari Alam

Bendera Golkar Berkibar di Kampanye Prabowo, Mas Priyo Sebut Tanda dari Alam
Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Insiden pengibaran bendera Partai Golkar saat kampanye terbuka Prabowo Subianto di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan mendapat sorotan.

Seperti diketahui, Golkar merupakan pengusung pasangan Joko Widodo - Ma’ruf Amin, lawan dari pasangan Prabowo - Subianto.

Namun, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga, Priyo Budi Santoso menyebut kejadian itu sebagai barokah.

"Itu berkah, barokah. Kami terkejut, tapi kami welcome," ujar Priyo Budi Santoso kepada wartawan di Jakarta, Senin (25/3).

Priyo juga mengatakan, kejadian pengibaran bendera partai berlambang pohon beringin dalam kampanye Prabowo Subianto merupakan ulah simpatisan.

Dia menilai, pengibaran itu merupakan tanda alamiah bahwa sebagian dari kader partai pendukung pasangan calon 01 punya keinginan bergabung dengan kubu 02.

“Tidak ada yang dilanggar. Itu kan berarti ada tanda-tanda alam bahwa sebagian dari eksponen partai Golkar pun ingin bergabung dengan kami," sambung dia. (cuy/jpnn)


Insiden pengibaran bendera Partai Golkar saat kampanye terbuka Prabowo Subianto di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan mendapat sorotan.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News