Bens Leo Siap 'Kupas Abis' SHE

Bens Leo Siap 'Kupas Abis' SHE
Foto: Internet.
JAKARTA - Selaku salah seorang pengamat musik Indonesia, Bens Leo, beserta Nina Tamam, akan ikut serta mengupas habis album terbaru SHE berjudul "Tak Sekedar Kembali". Dalam album ketiganya ini, SHE yang merupakan singkatan dari Sound and Harmony Eclectic tersebut, disebut-sebut sangat menunjukkan sisi eclectic dari musik mereka.

Bens sendiri mengatakan, para penggemar SHE diharapkan dapat mengikuti cerita di balik lagu-lagu mereka yang menuangkan lirik-lirik yang menarik. Begitu pula dengan jargon-jargon lucu yang bertemakan cinta. Di antaranya ada lagu Jomblowati dan Jangan Salahkan Aku yang bernuansa disko, lagu Bukan Untuk Sembarang Hati yang digarap dengan sangat manis, serta beberapa tembang menarik lainnya.

Acara "Kupas Abis Spesial" bersama SHE yang juga didukung oleh Sony Music ini sendiri, menurut rencana akan diselenggarakan pada 26 Oktober 2009, mulai pukul 19.30 sampai 21.30 WIB, di Plaza Atrium Segitiga Senen, Jakarta. Dalam acara itu, para pengunjung dan penggemar SHE sekaligus juga akan dihibur oleh penampilan istimewa dari grup tersebut, sebagai persembahan khusus mereka untuk yang hadir di acara ini. (cha/JPNN)

JAKARTA - Selaku salah seorang pengamat musik Indonesia, Bens Leo, beserta Nina Tamam, akan ikut serta mengupas habis album terbaru SHE berjudul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News