Bentrok Antarwarga, Satu Tewas

Bentrok Antarwarga, Satu Tewas
Bentrok Antarwarga, Satu Tewas

jpnn.com - JAKARTA -- Bentrok antarwarga di negeri ini seakan tak ada habis-habisnya. Senin (23/9) sekitar pukul 6.00 WITA, bentrokan terjadi antarwarga di Desa Kariango, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Bentrok yang terjadi antara warga Desa Kariango dengan Desa Padang itu menyebabkan satu korban meninggal dunia. Korban bernama Lapona alias Sabar (55) yang berprofesi sebagai petani tewas setelah mengalami luka tembak di bagian perut.

Namun, motif dari bentrokan ini belum diktahui. Kepala Bagian Produksi dan Dokumentasi Divisi Hubungan Masyarakat Polri Komisaris Besar Hilman Thayib menjelaskan kisruh ini masih diselidiki oleh kepolisian setempat.

"Tak jelas alasan benturan. Satu warga meninggal dunia dan tiga lainnya mengalami luka berat," kata Hilman di Div Humas Markas Besar Polri, Selasa (24/9).

Korban yang mengalami luka adalah Idil (23), Anto (29) dan Ruspian. Saat ini, Hilman menjelaskan, Kepolisian Resor setempat sudah melakukan berbagai antisipasi mencegah bentrok lanjutan.

"Situasi sudah dapat dikendalikan. Tapi, kasusnya tetap diproses," ujar Hilman. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Bentrok antarwarga di negeri ini seakan tak ada habis-habisnya. Senin (23/9) sekitar pukul 6.00 WITA, bentrokan terjadi antarwarga di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News