Bentrok Ormas di Bogor, Lima Motor Dibakar

Bentrok Ormas di Bogor, Lima Motor Dibakar
Sepeda motor yang dirusak massa ormas di pertigaan Jalan Johar, Senin (20/1). Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Bentrok antarormas terjadi di Jalan KH Abdullah Bin Nuh Yasmin, Bogor, Jawa Barat pada Senin (20/1) dini hari. Diduga peristiwa ini buntut dari bentrokan sebelumnya yang terjadi di Jalan Sholis Under Pass depan Apartemen Bogor Valley.

Berdasarkan informasi dari laporan Kapolsek Tanah Sareal, lima unit sepeda motor di Jalan Sholis Under Pass depan Apartemen Bogor Valley dibakar massa.

Awal kejadian dari keterangan saksi, datang sekelompok orang menggunakan kurang lebih 15 motor berboncengan dari arah Yasmin dan berhenti di depan Apartemen Bogor valley. Kelompok tersebut diduga akan mengarah ke Cilebut.

Sementara dari arah berlawanan tepatnya dari Simpang Cilebut, datang sekelompok massa kurang lebih 100 orang berpakaian oranye, berjalan menuju kelompok yang berhenti di depan Bogor valley.

Tiba-tiba terjadi keributan penyerangan kepada kelompok di depan Bogor Valley tersebut.

Karena kalah jumlah, kelompok ormas di depan Bogor Valley berlarian, sebagian masih di atas motor kabur dan yang diparkir meninggalkan motornya.

Motor yang tertinggal sebanyak lima unit. Oleh kelompok massa yang berseragam oranye kelima motor itu lalu dibakar.

Kapolsek Tanah Sareal dengan Pawas Polsek dan jajaran Reskrim Polsek serta unit Patroli QR, lalu mendatangi tempat kejadian.

Lima unit sepeda motor dibakar akibat bentrok antarormas yang terjadi di Jalan KH Abdullah Bin Nuh Yasmin, Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News