Bentrok SARA, Dua Tewas

Korban Salah Sasaran, Polisi Tak Antisipatif

Bentrok SARA, Dua Tewas
Bentrok SARA, Dua Tewas
BEKASI-Pertikaian dua kelompok pemuda pecah di Kampung Rawa Bambu, Kota Bekasi, Selasa (20/03). Atas bentrokan yang bernuansa SARA itu, dua nyawa melayang, 10 lainnya luka parah. Ironisnya, dua korban tewas tersebut bukan dari kelompok yang bertikai dan tidak tahu apa-apa soal perselisihan dua kelompok massa tersebut.

Korban meninggal dunia adalah Jhony David Situmorang, 37, dan Hasim Laode, 26.  Hasim Laode tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan karena tubuhnya dibakar massa.

Selain menewaskan dua pemuda, dua kendaraan pun menjadi sasaran amukan kelompok yang bertikai. Kendaraan Suzuki Grand Vitara dengan nopol B 1962 NI, dan satu unit kendaraan sepeda motor Honda Revo B 6883 KR yang diduga milik Hasim Laode.

Insiden berdarah itu bermula dari kesalah pahaman antara sekelompok penduduk dengan sekelompok pemuda dari Indonesia Timur. Peristiwa berawal keributan kecil di sebuah warung, Minggu (18/03) malam.

BEKASI-Pertikaian dua kelompok pemuda pecah di Kampung Rawa Bambu, Kota Bekasi, Selasa (20/03). Atas bentrokan yang bernuansa SARA itu, dua nyawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News