Bepe Melego Sepatu Keramat dalam Program Satu Hati Lawan Corona

Bepe Melego Sepatu Keramat dalam Program Satu Hati Lawan Corona
Bepe dan sepatu yang dilelangnya. Foto: Persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, berpatisipasi pada program Lelang Satu Hati Lawan Corona yang diinisiasi oleh timnya.

Setelah delapan pemain ambil bagian, kini mewakili manajemen, dia menjadi orang kesembilan yang turut dalam program tersebut.

Barang yang dilelang oleh pemain yang karib disapa Bepe tersebut ialah sepatu bermerek Nike dengan type Zoom Air Total 90.

Sepatu tersebut menurutnya mengandung magis dan keramat. Di mana sukses membantunya saat mencetak dua gol di final Liga Indonesia 2001. Kala itu Persija menjadi juara dengan menang 3-2 atas PSM.

Selain itu, Bepe juga memakai sepatu tersebut pada musim 2007. Saat itu, dirinya yang tengah kesulitan mencetak gol dapat memecahkan kebuntuannya saat melawan Sriwijaya FC.

"Sepatu ini terakhir saya gunakan pada 2007 saat menang melawan Sriwijaya FC 4-2 di Stadion lebak bulus. Sepatu ini spesial, karena saat saya buntu mencetak gol, saya gunakan sepatu ini dan setelah itu pasti berbuah gol," kata Bepe dilansir situs Persija.

Lelang dibuka dengan harga mulai dari Rp 2 juta. Kegiatan ini dibuka mulai Minggu (19/4) pukul 20.00 WIB dan akan berakhir pada Senin (20/4) pukul 19.00 WIB. mau ikutan? cek aja Instagram Persija. (dkk/jpnn)

Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, berpatisipasi pada program Lelang Satu Hati Lawan Corona yang diinisiasi oleh timnya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News