Beranjak Remaja, Naura Gelar Konser Dongeng Ke-4

Beranjak Remaja, Naura Gelar Konser Dongeng Ke-4
Naura dan Nola Be3 di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (13/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Naura bakal menggelar pertunjukan bertajuk 'Konser Dongeng 4' di ICE BSD, Tangerang pada 21 Desember 2019. Konser tersebut adalah momen penting bagi perjalanan karier anak Nola Be3 dan Baldy tersebut. Sebab menurut cewek 14 tahun itu, acara ini menjadi momentum transisi dirinya menjadi seorang penyanyi remaja.

Menariknya lagi, pertunjukan tersebut akan menjadi rangkaian Konser Dongeng terakhir yang dipersembahkan Naura untuk penggemar setianya. Hal itu membuat dirinya sangat antusias jelang konser.

"Enggak sabar buat konser ini, soalnya akan beda dari Konser Dongeng sebelumnya," kata Naura di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (13/11).

"Ini akan jadi seri konser Dongeng terakhir dari Naura. Tadinya kami mau setop di tiga, tapi ternyata ada kesempatan bikin keempat. Sekaligus menandai konser Dongeng terakhir Naura yang kini beranjak dewasa," kata Baldy," sambung Baldy, sebagai ayah Naura sekaligus produser.

Naura menambahkan bahwa Konser Dongeng 4 sangat berbeda dari pertunjukan sebelumnya. Pada konser kali ini, dia berjanji menghadirkan persembahan yang lebih besar dan megah.

"Konser nanti beda banget dan lebih megah, aku enggak mau bocorin, pokoknya nanti banyak kejutan, salah satunya ada lagu baru aku," ucap pelantun Juara tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh Nola Be3 sebagai ibunda Naura. Dia menyebut Konser Dongeng 4 akan menyuguhkan konsep yang spektakuler dengan banyak faktor pendukung.

"Konser nanti menggunakan multimedia, video mapping, LED, sound untuk mendukung semua garapan lagu dan koreografi. Dan ada konsep Indonesia," ujar Nola.

Menariknya lagi, pertunjukan tersebut akan menjadi rangkaian Konser Dongeng terakhir yang dipersembahkan Naura untuk penggemar setianya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News