Senin, 25 Maret 2019 – 00:17 WIB

Berapa Kali Aldo Cabuli Pacarnya? Lupa, Sudah Sering

Senin, 07 Januari 2019 – 05:52 WIB
Berapa Kali Aldo Cabuli Pacarnya? Lupa, Sudah Sering - JPNN.COM

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Aldo Renaldo, 19, nekat mengajak kabur pujaan hatinya berinisial Su, yang masih di bawah umur.

Pelarian terhadap gadis berusia 16 tahun itu dilakukan sejak 25 Desember 2018 silam. Baru terendus delapan hari kemudian oleh anggota Polsek Dusun Hilir, Barito Selatan (Barsel), yang baru menerima laporan dari orangtua korban pada 31 Desember 2018.

“Pelaku kami amankan di Kalampangan, Palangka Raya, Rabu malam. Kami dibantu oleh Tim Buser Polres Palangka Raya,” ujar Kapolsek Dusun Hilir Ipda Waryoto, kepada Kalteng Pos usai menjemput tersangka yang dibawa ke Mapolres Palangka Raya, Kamis (3/1) petang.

Ikhwal pelarian itu diawali pada 25 Desember. Sekitar pukul 09.00 WIB, Su meminta izin kepada orang tuanya untuk pergi ke rumah bibinya yang berada di Kelurahan Mengkatip, Kecamatan Dusun Hilir, Barsel.

Kemudian saat itu Su dijemput oleh Aldo. Bujuk rayu dari pemuda 19 tahun itu tak bisa ditolak oleh Su. Lalu gadis yang masih berstatus siswi di salah satu SMA di Kelurahan Mangkatip ini mengurungkan niat ke rumah bibinya.

“Korban dibawa menginap di orangtua Aldo di Kelurahan Mengkatip selama satu malam,”ungkap Waryoto.

Orangtua Aldo menyuruh mengantar kembali Su pulang ke orangtuanya. Aldo mengiyakan dengan membonceng Su dengan sepeda motornya. Tapi, di tengah jalan, Aldo malah melarikan Su ke Palangka Raya.

“Akhir tahun, orangtua korban melapor. Kami langsung bergerak. Sampai akhirnya mencium keberadaanya di Palangka Raya,”bebernya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar