Berapa Uang Dikeluarkan Andrea Dian untuk Sembuh dari Corona?

Berapa Uang Dikeluarkan Andrea Dian untuk Sembuh dari Corona?
Andrea Dian. Foto: Instagram/andreadianbimo

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Andrea Dian enggan mengungkapkan biaya yang dikeluarkan selama masa pengobatan dirinya hingga sembuh dari virus corona atau COVID-19.

Dia mengaku hanya mengeluarkan uang saat pertama melakukan tes yang hasilnya positif terinfeksi corona.

"Saya tetap membayar biaya rumah sakit untuk cek COVID-19," ungkap Andrea Dian menjawab pertanyaan netizen di akun Instagram Story miliknya, Senin (6/4).

Akan tetapi, istri Ganindra Bimo itu tidak menjelaskan biaya secara rinci. Selain itu Andrea Dian menegaskan tidak pernah lagi mengeluarkan uang.

Termasuk saat dirujuk ke rumah sakit pemerintah dan dipindagkan ke Wisma Atlet Jakarta yang memang diperuntukkan bagi pasien virus corona.

"Masuk ke RS rujukan Mintoharjo dan Wisma Atlet sampai keluar tidak membayar biaya apapun," sambungnya.

Andrea Dian diketahui baru saja dinyatakan sembuh dari penyakit virus corona atau covid-19. Setelah menjalani 3 pekan perawatan, dia akhirnya diizinkan pulang.

"Puji tuhan, aku sudah dipulihkan. Tuhan hebat. Hi teman-teman semua, setelah melalui 3 minggu perawatan, akhirnya aku disembuhkan dari COVID-19," bebernya.

Aktris Andrea Dian mengaku mengeluarkan untuk biaya tes pertama kali, yang hasilnya dirinya dinyatakan positif corona COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News