Berba Bersaing dengan Perdana Menteri

Berba Bersaing dengan Perdana Menteri
Berba Bersaing dengan Perdana Menteri
SOFIA - Bukan hal yang aneh apabila striker Manchester United Dimitar Berbatov difavoritkan sebagai calon pemain terbaik Bulgaria tahun ini. Dia sudah langganan dengan tujuh gelar. Makanya, banyak yang meyakini dia bisa menang lagi kali ini.

Yang unik, tahun ini dia akan bersaing dengan Perdana Menteri Bulgaria Boyko Borisov. Kok bisa? Bisa saja, karena Borisov memang tercatat sebagai pemain sepak bola di klub kasta ketiga Liga Bulgaria Vitosha Bistritsa.

Meski sudah berusia 52 tahun dan di tengah kesibukannya mengurus pemerintahan, Borisov terkadang tampil menjadi striker Bistritsa. Karena pemilihan pemain terbaik, juga melibatkan fans, membuat peluang Borisov menjadi terbuka.

Bahkan, berdasarkan voting fans, Borisov mendapat lebih dari 2.000 suara dan unggul atas lawan-lawannya. Mulai tahun ini, fans dilibatkan dalam pemilihan pemain terbaik. Mereka diberi kesempatan menentukan 20 pemain terbaik.

SOFIA - Bukan hal yang aneh apabila striker Manchester United Dimitar Berbatov difavoritkan sebagai calon pemain terbaik Bulgaria tahun ini. Dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News