Berbatov Ditawar Newcastle

Berbatov Ditawar Newcastle
Berbatov Ditawar Newcastle
MANCHESTER - Tim Manchester United harus bersiap kehilangan banyak pemain musim depan. Selain beberapa pemain yang pensiun seperti Paul Scholes dan Edwin van der Sar, juga sejumlah pemain yang bakal dilepas. Dimitar Berbatov adalah nama hot yang terus dikaitkan dengan pintu keluar Old Trafford.

Yang paling gres, Berbatov mendapat tawaran dari Newcastle United kemarin. Nominalnya 7,5 juta pounds (Rp 104,6 miliar). Tawaran itu memang sangat jauh dibandingkan saat United memboyong Berbatov dari Tottenham Hotspur pada September 2008.

Kala itu, United merogoh kocek 30,75 juta pounds (Rp 428 miliar) sekaligus menjadi transfer termahal United dalam sejarah. Namun, tawaran dari Newcastle sudah sesuai dengan taksiran banderol Berbatov yang kontraknya di United menyisakan setahun lagi (hingga Juni 2012).

Pelatih Newcastle Alan Pardew membidik Berbatov karena membutuhkan striker nama besar setelah kehilangan Andy Carroll ke Liverpool Januari lalu. Pardew menilai Berbatov terlalu sayang untuk disia-siakan setelah masa depannya di United tidak menentu seiring kalah bersaing dengan Javier Hernandez dan Wayne Rooney.

MANCHESTER - Tim Manchester United harus bersiap kehilangan banyak pemain musim depan. Selain beberapa pemain yang pensiun seperti Paul Scholes dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News