Berburu Kado Ultah ke-110

Berburu Kado Ultah ke-110
Berburu Kado Ultah ke-110
SEVILLE - Selamat ulang tahun Real Madrid. Pada 6 Maret lalu, klub berjuluk Los Blancos itu genap 110 tahun. Tetapi, karena tidak ada pertandingan pada tengah pekan lalu, maka perayaan baru bisa dihelat dini hari nanti.

   

Kebetulan, Real akan bertanding pada pekan ke-26 Liga Primera Spanyol. Mereka akan bertamu ke Stadion Benito Villamar Seville, menantang tuan rumah Real Betis dini hari nanti (tayangan langsung TV One pukul 04.00 WIB).

   

Menilik pada performa Real sekarang, maka mereka berpeluang berpesta. Paling tidak, mereka bisa memperpanjang rekor menang beruntun di Liga Primera menjadi 11 pertandingan beruntun. Itu juga membuat jarak angka dengan pesaing terdekatnya tetap jauh.

   

Kalau menang, Real akan membuat Barca tertekan. Sebab, Barca baru bermain satu hari setelah Real bertanding. Artinya, bila menang, mereka sempat memiliki keunggulan 13 angka atas Barca. Situasi yang mengganggu fokus Barca saat menantang Racing Santander (11/3).

   

SEVILLE - Selamat ulang tahun Real Madrid. Pada 6 Maret lalu, klub berjuluk Los Blancos itu genap 110 tahun. Tetapi, karena tidak ada pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News