Berburu Takjil di Pasar Benhil

Berburu Takjil di Pasar Benhil
Suasana menjelang buka puasa di Pasar Benhil, Jakarta. Foto : Arundono W/JPNN
BINGUNG memilih menu untuk berbuka puasa? Tak ada salahnya Anda langkahkan kaki ke Pasar Benhil, Jakarta Pusat. Apalagi jika Anda penikmat masakan bercita rasa tradisional, di sana Anda akan menemukan beragam jenis dan pilihan kuliner tradisional.

Sejak dulu kawasan Pasar Benhil merupakan salah satu tempat favorit warga Jakarta untuk mencari menu berbuka puasa. Mulai dari menu pembuka seperti makanan ringan bercita rasa manis hingga menu utama dengan cita rasa pedas, asin, dan sebagainya.

Beragam makanan khas untuk berbuka puasa yang dijajakan di Pasar Benhil di antaranya beragam jenis kolak, bubur kampiyum, lamang tapai, aneka es dan aneka kue seperti risol, pastel, dan sebagainya.

Sedangkan, untuk menu utama, anda bisa mencoba gado-gado, gudeg, pepes ikan peda, pepes bandeng hingga masakan khas Padang pun tersedia di sini. Selain itu, masakan tradisional seperti Lemang juga bisa dijumpai di tempat ini.

BINGUNG memilih menu untuk berbuka puasa? Tak ada salahnya Anda langkahkan kaki ke Pasar Benhil, Jakarta Pusat. Apalagi jika Anda penikmat masakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News