Berbusana Putih, Dian Sastrowardoyo Hadiri Pemakaman Ayah Mertuanya

Minggu, 18 April 2021 – 14:32 WIB
Berbusana Putih, Dian Sastrowardoyo Hadiri Pemakaman Ayah Mertuanya - JPNN.com
Aktris Dian Sastro mengantarkan ayah mertuanya, Adiguna Sutowo, ke tempat peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (18/4). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Dian Sastrowardoyo mengantarkan ayah mertuanya, Adiguna Sutowo, ke tempat peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu tiba sekitar pukul 13.10 WIB. Dian datang bersama keluarga besarnya dengan mengikuti iring-iringan mobil jenazah.

Dia kompak mengenakan pakaian serba putih bersama keluarga besarnya yang menghadiri prosesi pemakaman. Mata Dian terlihat sembab.

Suami Dian Sastro, Maulana Indraguna Sutowo, mewakili keluarga menyampaikan beberapa kata atas kepergian ayahandanya.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga besar terima kasih atas doanya, atas kehadirannya, dan kesediaan waktunya di bulan suci Ramadan ini bisa menghadiri pemakaman ayah saya," ujar Indra di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (18/4).

Dia pun turut mendoakan yang terbaik untuk kepergian sang ayahanda.

"Saya rasa ayah saya sudah di tempat yang lebih baik semoga Allah SWT mengampuni beliau dan menempatkan beliau di sisi yang terbaik," tutur Indraguna Sutowo.

Selanjutnya, suami Dian Sastro itu melantunkan adzan mengiringi pemakaman sang ayahanda, disusul dengan penaburan bunga sebagai penghormatan terakhir.

Dian Sastro juga tampak menaburkan bunga di atas makam ayah mertuanya itu bersama anggota keluarga besarnya yang lain.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...