Bercinta di Bus Tingkat, 2 Sejoli Dapat Tepuk Tangan Meriah

Bercinta di Bus Tingkat, 2 Sejoli Dapat Tepuk Tangan Meriah
Dua sejoli melepas hasrat di bus tingkat. Foto: Foto: swns

jpnn.com, LONDON - Penumpang bus nomor 149 di Shoreditch, London, Jumat (22/12) kemarin mendapat tontonan gratis. Dua sejoli bercinta di bus tingkat tanpa keraguan sedikit pun.

Metro melansir, salah seorang penumpang berkesempatan mengambil momen penuh hasrat di lantai dua bus tersebut. Bukannya jijik, merasa tak nyaman atau bahkan marah, para penumpang justru menikmati adegan tersebut.

Si wanita tiba-tiba sudah tanpa busana dan duduk di atas sang pria dan terjadilah.

Menurut salah seorang penumpang, para 'penonton' di dalam bus pada akhirnya bersikap 'sangat Inggris' dan mengabaikan apa yang terjadi di depan mata mereka. "Beberapa penumpang tertawa dan terkesan salut saat si wanita membuat suara-suara keenakan," ujarnya.

"Mungkin si wanita masih tinggal bersama ibunya (tak ada tempat lagi), atau mereka tak bisa menunggu sampai di rumah," kata penumpang lain.

Setelah beberapa saat, akhirnya sopir bus meminta dua sejoli turun dari bus. Saat turun, mereka mendapat tepuk tangan meriah dari seluruh penumpang. (adk/jpnn) 


Adegan bercinta di bus tingkat ini sempat direkam oleh salah seorang penumpang. Saat turun dari bus, dua sejoli mendapat tepuk tangan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News