Berdoa untuk Kebaikan Indonesia, Tuan Guru di Sumut Ingin Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024

Berdoa untuk Kebaikan Indonesia, Tuan Guru di Sumut Ingin Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024
Tuan Guru bersama masyarakat semua kalangan melakukan zikir dan doa bersama untuk kebaikan bangsa dan negara Indonesia, serta mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. Foto dok Tuan Guru Sumut

jpnn.com, SUMATERA UTARA - Tuan Guru bersama masyarakat semua kalangan melakukan zikir dan doa bersama untuk kebaikan bangsa dan negara Indonesia.

Zikir dan doa bersama dipimpin oleh Tuan Guru Syahnan dan Tuan Guru Muhammad Arifin.

Dalam doa ada permohonan agar Indonesia diberi pemimpin yang baik, cinta rakyat, nasionalis, religius, menjunjung tinggi toleransi, mengusung moderasi beragama dan peduli pada kalangan pesantren.

Menurut mereka, sosok pemimpin itu ialah Ganjar Pranowo yang saat ini menjadi gubernur Jawa Tengah.

Ketua Tuan Guru Dukung Ganjar (TGDG) Sumut, Tuan Guru Muhammad Arifin, mengatakan, masyakat di Langkat berdoa supaya Indonesia lebih maju dan sejahtera.

"Pak Ganjar sosok peminpin yang berjiwa kebangsaan, dedikasi tinggi dan trek recordnya sudah terbukti sejak awal menjadi di DPR RI," kata Arifin seusai kegiatan di Dusun Pematang Sentang, Desa Pantai Cermin, Kecamatan Tanjung Pura, Langkat, Sumut, Jumat (9/12).

Menurut Arifin, Ganjar juga dekat dengan para ulama, santri serta merupakan cucu mantu dari (Alm) KH. Hisyam Abdul Karim, tokoh ulama di Jawa Tengah. Nilai agamis dan nasionalis Ganjar tidak diragukan lagi.

"Pak Ganjar dicintai rakyat, alim ulama hingga kalangan santri," imbuhnya.

Pak Ganjar sosok peminpin yang berjiwa kebangsaan, dedikasi tinggi dan trek recordnya sudah terbukti sejak awal menjadi di DPR RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News