Berdych Tentukan Nasib Lawan Djokovic

Berdych Tentukan Nasib Lawan Djokovic
Tomas Berdych. Foto: atpworldtour

jpnn.com - LONDON - Tomas Berdych bangkit dari keterpurukan. Petenis asal Kroasia itu sukses menghentikan perlawanan Marin Cilic dengan skor 6-3, 6-1 pada laga kedua di O2 Arena, Rabu (12/11) malam.

Kemenangan itu merupakan pelipur lara setelah Berdych tumbang pada laga perdana lalu. Saat itu, Berdych dipaksa mengakui kehebatan Stanislas Wawrinka dua set langsung.

“Saya merasa lebih baik di dalam lapangan. Namun, ini bukan salah satu yang terbaik dari saya. Itulah hal yang bisa saya katakan,” terang Berdych setelah laga di laman resmi ATP.

Meski menang, Berdych harus menentukan nasib melawan Novak Djokovic untuk merebut tiket semifinal. Saat ini, Berdych menelan 16 kekalahan dalam 18 pertemuan kontra Djokovic.

“Hal yang lebih penting ialah saya tetap percaya dengan kemampuan diri sendiri. Saya terus berjuang dan berusaha. Anda harus berjuang keras untuk memetik kemenangan,” tegas Bredych. (jos/jpnn)


LONDON - Tomas Berdych bangkit dari keterpurukan. Petenis asal Kroasia itu sukses menghentikan perlawanan Marin Cilic dengan skor 6-3, 6-1 pada laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News