Bergabung dengan Valencia, Nani Berterima Kasih pada Dua Orang Ini

Bergabung dengan Valencia, Nani Berterima Kasih pada Dua Orang Ini
Luis Nani. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Valencia menampilkan pemain barunya Nani kepada 12 ribu pendukungnya di Mestalla setelah pemain Portugal itu sepakat bergabung dengan Los Che. 

Minggu lalu Nani sepakat pindah ke klub La Liga dengan kontrak selama tiga musim setelah hanya 12 bulan bermain di Fenerbache. 

"Ini hari yang istimewa untukku," kata Nani seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

"Saya senang dapat bergabung dengan klub besar dan saya harap bisa berada di Valencia dalam waktu yang lama."

Biaya transfer pemenang Euro 2016 itu telah disepakati kedua klub saat pelaksanaan Piala Eropa. Nani baru menyelesaikan kesepakatan itu usai membawa negaranya menang di final akhir minggu lalu. 

"Saya berterima kasih untuk (direktur olahraga) Suso dan (direktur klub) Kim Koh karena tertarik mendatangkan saya. Kini saya harap dapat membayar kepercayaan mereka lewat kerja jeras, dedikasi dan gol," Nani menambahkan. 

Nani yang bermain dalam 103 pertandingan bersama tim nasional Portugal bermain dalam seluruh pertandingan selama Piala Eropa. Prestasinya itu membuat harapan pendukung Valencia sangat besar padanya. 

Mengawali harinya di Valencia Nani mengaku telah berbicara dengan beberapa pemain dan manajer Valencia Pako Ayestaran.

SPANYOL - Valencia menampilkan pemain barunya Nani kepada 12 ribu pendukungnya di Mestalla setelah pemain Portugal itu sepakat bergabung dengan Los

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News