Bergabung PSI, Janji Perjuangkan Hak Anak dan Perempuan

Bergabung PSI, Janji Perjuangkan Hak Anak dan Perempuan
Ketua Umum PSI, Grace Natalie (kiri) bersama dengan Novarini yang menyatakang bergabung.

jpnn.com - JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendapat amunisi baru. Mantan news anchor di BeritaSatu TV dan SCTV, Novarini resmi bergabung.

"Sat Suara ini saya titipkan untuk jutaan anak dan perempuan Indonesia yang membutuhkan suara saya. Tapi saya yakin bersama Bro dan Sis di PSI, suara saya akan mendapatkan gema yang lebih besar, karena disana sudah menunggu suara-suara yang lain, yang berjuang dalam nada dan tempo yang sama," kata Novarini dalam jumpa pers acara Kopi Solidaritas di kawasan Semanggi, Jakarta, Kamis (12/11).

Dengan bergabungnya Novarini, tercatat ada tiga wanita bekas jurnalis yang memperkuat PSI. Sebelumnya, Grace Natalie (ketua umum PSI), presenter di TV One. Ada juga Isyana Bagoes Oka dari RCTI.

Novarini memutuskan bergabung dengan PSI karena ingin suaranya didengar. Menurutnya, berada di barisan partai politik bisa membuat suaranya menggema lebih besar.

"Suara saya akan mendapatkan gema yang lebih besar, karena disana sudah menunggu suara-suara yang lain, yang berjuang dalam nada dan tempo yang sama," ucapnya.

Dalam perjuangannya, Novarini berjanji akan menyuarakan perlindungan terhadap anak dan perempuan yang menjadi korban kekerasan dan pelecehan seksual, kesetaraan gender, Hak Asasi Manusia yang kin menjadi nilai universal.

"Sekali lagi, kita dihadapkan pada kenyataan, masih ada peradaban jaman kegelapan yang hidup di jaman Indonesia modern. Jaman yang konon Hak Asasi Manusia dan kesetaraan gender menjadi nilai universal yang dianut umat manusia," katanya. (jpnn)

 


JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendapat amunisi baru. Mantan news anchor di BeritaSatu TV dan SCTV, Novarini resmi bergabung. "Sat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News