Bergaya Sok Kenal, Gasal Laptop di Toko Komputer

Bergaya Sok Kenal, Gasal Laptop di Toko Komputer
Bergaya Sok Kenal, Gasal Laptop di Toko Komputer
BATAM - Berpura-pura kenal orang tua pemilik toko komputer di ruko Puri Niaga Blok FF Genta, Batuaji, Batam, empat pria berhasil menggasak komputer jinjing merek Acer dan uang Rp200 ribu. Peristiea itu terjadi Senin (20/6) sekitar pukul 11.30 WIB.

Menurut Mangambat Rajagukguk, 27, pemilik toko, kejadian itu terjadi saat dia sedang berada di kamar mandi. Sementara yang menjaga toko adalah Erika Susilowaty, 19, adiknya. Tiba-tiba datang dua pria berumur kira-kira 30 tahun menanyakan biaya servis komputer. "Mereka datang sambil lihat-lihat laptop," ujar Erika dan Mangambat di Mapolsek Batuaji.

Tak lama kemudian, muncul dua pria lain. Dua pria itu langsung menanyakan orang tua Erika. Bak kenalan lama, mereka menanyakan kabar dan minta nomor ponsel orang tua Erika. "Mereka sok kenal betul," ucapnya seperti dikutip Batam Pos (JPNN Group).

Di tengah obrolan, dua pria yang datang terakhir itu minta diantar ke toilet. Setelah dari toilet, mereka lalu pergi. Ketika dua orang itu pergi, dua pria yang menanyakan biaya servis komputer juga sudah pergi.

BATAM - Berpura-pura kenal orang tua pemilik toko komputer di ruko Puri Niaga Blok FF Genta, Batuaji, Batam, empat pria berhasil menggasak komputer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News