Beri Bantuan, Garuda Indonesia Dorong Kemajuan Prestasi Squash Jakarta

Beri Bantuan, Garuda Indonesia Dorong Kemajuan Prestasi Squash Jakarta
Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara memberikan bantuan kepada Ketum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Squash Indonesia (PSI) DKI Jakarta Amalia Chrisna Damayanti. Foto: PSI DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - PT Garuda Indonesia menunjukkan dukungannya terhadap kemajuan prestasi olahraga squash di Jakarta.

Perusahaan pelat merah itu memberikan bantuan dana kepada Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Squash Indonesia (PSI) DKI Jakarta di GOR Squash Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Sabtu (27/7).

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara berharap bantuan itu bisa membuat Pengprov PSI Jakarta meraih prestasi dan melahirkan atlet berkualitas.

BACA JUGA: Kuartal I 2019, Garuda Indonesia Bukukan Laba Bersih 19,7 Juta Dolar

"Kami tidak ingin membiarkan antusiasme dan potensi anak-anak terhadap olahraga squash ini harus sirna karena keterbatasan,” kata Ari.

Dia meyakini prestasi atlet squash Jakarta akan melesat jika mendapat dukungan dari banyak pihak.

"Kami optimistis pada tahun yang akan mendatang olahraga squash akan menjadi salah satu cabang olahraga yang menghasilkan medali emas di beragam kompetisi baik nasional maupun internasional,” pungkas Ari.

Ketua Umum Pengprov PSI Jakarta Amalia Chrisna Damayanti mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Garuda.

PT Garuda Indonesia menunjukkan dukungannya terhadap kemajuan prestasi olahraga squash di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News