Beri Kuliah Kolaborasi Praktisi Mengajar, Reza Rahadian Pukau Mahasiswa UNJ 

Beri Kuliah Kolaborasi Praktisi Mengajar, Reza Rahadian Pukau Mahasiswa UNJ 
Selebritas Reza Rahadian ikut dalam program kuliah kolaborasi Praktisi Mengajar di UNJ. Foto: Mesya/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktor papan atas Reza Rahadian menunjukkan kepiawaiannya di depan civitas academica Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

Reza tidak hanya jago akting, pemeran Habibie dalam film Ainun dan Habibie ini mampu memukau para mahasiswa UNJ saat memberikan kuliah kolaborasi Praktisi Mengajar.

Ya, Reza terlibat dalam program Praktisi Mengajar.

"Saya ingin membagikan pengalaman saya kepada adik-adik mahasiswa. Saya juga siap ditambah kelas mengajar saya," kata Reza dalam kegiatan bertajuk “Kuliah Kolaborasi Praktisi Mengajar bersama Reza Rahadian” di kampus UNJ, Rabu (7/6).

Dalam kesempatan tersebut, Rektor UNJ Prof. Komarudin menyampaikan Praktisi Mengajar merupakan program yang diinisiasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) agar lulusan perguruan tinggi lebih siap untuk masuk ke dunia kerja.

Program ini mendorong kolaborasi aktif praktisi ahli dengan dosen juara agar tercipta pertukaran ilmu dan keahlian yang mendalam dan bermakna antarcivitas academica di perguruan tinggi dan profesional di dunia kerja.

Para praktisi yang mengajar di perguruan tinggi berasal dari industri, BUMN, wirausahawan, praktisi, seniman, peneliti, maupun instansi pemerintah dalam dan luar negeri.

"Kami sangat senang dan bangga Reza Rahadian yang merupakan aktor dan produser film yang sangat berprestasi, baik nasional maupun internasional turut menjadi praktisi pada Kuliah Kolaborasi Praktisi Mengajar di UNJ," kata Prof. Komarudin.

Selebritas Reza Rahadian pukau mahasiswa UNJ saat memberikan materi kuliah dalam program Praktisi Mengajar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News