Beri Perlindungan Mahasiswa dari Kecelakaan, Jasaraharja Putera & Unwira Jalin Kerja Sama

Beri Perlindungan Mahasiswa dari Kecelakaan, Jasaraharja Putera & Unwira Jalin Kerja Sama
PT Jasaraharja Putera (JRP) Branch Office Kupang menandatangani perjanjian kerja sama terkait asuransi kecelakaan diri bagi mahasiswa, dengan Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang, pada Senin, (3/4). Foto dok JRP

jpnn.com, KUPANG - PT Jasaraharja Putera (JRP) Branch Office Kupang menandatangani perjanjian kerja sama terkait asuransi kecelakaan diri bagi mahasiswa, dengan Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang, pada Senin, (3/4).

Perjanjian Kerja sama (PKS) tersebut ditandatangani oleh Rektor Unwira, Pater Dr. Philipus Tule, SVD bersama Kepala JRP Branch Office Kupang, Oktavani Taroreh.

Oktavani Taroreh menyampaikan terima kasih kepada Unwira, yang sudah mempercayakan pihaknya untuk memberikan perlindungan asuransi, yang akan dimulai bagi mahasiswa tahun akademik 2023/2024.

“Ini sebagai bagian dari mitigasi risiko, sehingga akan menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam setiap kegiatan perkuliahan,” ujar Oktavani.

Selanjutnya JRP Insurance berkomitmen untuk senantiasa meningkatan pelayanan, terutama sekiranya terjadi klaim asuransi, sebagaimana yang diatur dalam Polis Asuransi dan PKS yang telah ditandatangani.

“Termasuk menerima masukan sebagai bagian dari prinsip perbaikan yang berkelanjutan, sehingga akan memberikan kemanfaatan bagi masyarakat NTT pada umumnya dan bagi para mahasiswa selaku tertanggung pada khususnya,” jelasnya.

Oktavani menjelaskan sebagai pelaksanaan transparansi dan perlindungan konsumen, kondisi kesehatan JRP Insurance pada akhir 2022 dalam kondisi sehat dengan indikator Risk Based Capital Ratio (RBC) pada posisi 272,26% (dalam proses audit PwC) atau di atas ketentuan minimal OJK sebesar 120%, Risk Maturity Level Assesment (RMLA) 3,92 dan rating Pefindo AAid.

Sehingga, lanjutnya JRP Insurance sebagai salah satu perusahaan asuransi umum nasional, yang diarahkan ke sektor ritel yang berbasis digital, akan terus mengembangkan produk-produk ritel seperti PA, APPKP, siranmor dan tentunya akan terus berinovasi melakukan digitalisasi proses bisnis.

PT Jasaraharja Putera (JRP) Branch Office Kupang menandatangani perjanjian kerja sama terkait asuransi kecelakaan diri bagi mahasiswa Unwira.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News