Beri Selamat, Rustri Mengaku Siap Dukung Ganjar

Beri Selamat, Rustri Mengaku Siap Dukung Ganjar
Beri Selamat, Rustri Mengaku Siap Dukung Ganjar
SEMARANG - Wakil Gubernur Jaawa Tengah  Rustriningsih turut senang dan mengucapkan selamat kepada pasangan Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko (Gagah) yang memenangi Pemilukada Jateng. Ucapan diberikan karena pasangan Gagah bisa unggul atas dua pasangan lain dalam hitung cepat Pilgub Jateng 2013.

Hanya saja, Rustri mengaku belum menyampaikan ucapan selamat itu secara langsung. "Secara pribadi dan pemerintah Jawa Tengah, saya mengucapkan selamat untuk Ganjar-Heru sebagai pemenang dan mudah-mudahan sukses," tutur Rustri, sapaan Rustriningsih, Senin (27/5).

Mantan Bupati Kebumen itu bahkan mengaku siap mendukung sepenuhnya kepemimpinan pasangan Gagah. Hal itu merupakan bentuk pengabdian untuk sama-sama membangun masa depan Jateng selama lima tahun ke depan.  "Saya mengapresiasi jalannya pilgub yang lancar dan aman," ujarnya.

Setelah masa jabatan wakil gubernur selesai, Rustri mengaku akan terjun ke dunia bisnis. Dia juga bakal tetap tinggal di Kota Semarang untuk menemani sang buah hati yang ingin menyelesaikan sekolah di Kota Atlas itu. "Anak-anak tidak mau pindah sekolah, jadi tetap di sini (Semarang, Red)," ungkapnya.

 

SEMARANG - Wakil Gubernur Jaawa Tengah  Rustriningsih turut senang dan mengucapkan selamat kepada pasangan Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko (Gagah)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News