Selasa, 21 Mei 2019 – 22:35 WIB

Berita Duka: Didi Saputra Tewas Sehari setelah Ultah

Kamis, 04 April 2019 – 08:49 WIB
Berita Duka: Didi Saputra Tewas Sehari setelah Ultah - JPNN.COM

jpnn.com, KATINGAN - Didi Saputra, siswa SMK 1 Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kalteng, tewas dengan kondisi bersimbah darah usai kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut km 13, Senin malam (1/4). Sepeda motor Yamaha Vixion yang ditungganginya diduga berbenturan dengan sebuah minibus.

Kematian remaja asal Katingan itu membawa duka mendalam dari keluarga, kerabat, dan rekan korban. Pasalnya, sehari sebelumnya, siswa kelas XI itu merayakan hari ulang tahun (ultah) ke-17.

"Baru kemarin ultah. Nggak nyangka bakalan secepat ini," sebut Alfi, kerabat korban yang menemani di ruang Kamboja RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ketika itu korban mombonceng rekannya, Yoga Setiawan. Namun Yoga hanya mengalami luka berat dalam kecelakaan itu. Keduanya menunggangi Yamaha Vixion berwarna biru KH 5714 NT, dari kampung halaman menuju Palangka Raya. Tujuan ke Palangka Raya karena korban hendak melanjutkan magang di Tekno Komputer, Jalan Tjilik Riwut km 2.

"Padahal kurang dua minggu magangnya," ucapnya sembari meneteskan air mata.

BACA JUGA: Bertemu Geng Motor, Hardi Dikabarkan Tenggelam

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, peristiwa yang menewaskan Putra diduga tabrak lari yang melibatkan kendaraan roda empat. Dugaan itu diperkuat dengan ditemukannya beberapa serpihan mobil di lokasi kejadian.

"Masih berupa dugaan bahwa mobil yang terlibat adalah jenis Avanza atau Xenia. Sebab, di TKP kami temukan bumper yang terlepas, diduga jenis kendaraan itu. Saat ini kami sedang melakukan pencarian," katanya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar