Berita Duka, Ferdi Salim Meninggal Dunia, Di Sampingnya Ditemukan Botol Berisi Cairan Biru

Berita Duka, Ferdi Salim Meninggal Dunia, Di Sampingnya Ditemukan Botol Berisi Cairan Biru
Polisi bersama warga mengevakuasi jasad Ferdi Salim yang ditemukan membusuk di sawah. Foto: efanurza/posmetro

jpnn.com, PADANG PARIAMAN - Penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang sudah membusuk di area lahan persawahan bikin geger warga Korong Balah Air, Nagari Anduriang, Kecamatan 2X11 Kayutanam, Kabupaten Padangpariaman, Sumbar, Senin (4/11).

Bahkan, mayat itu kondisinya diselimuti belatung dan mengeluarkan bau yang sangat menyengat.

Sontak, warga yang mendapatkan informasi adanya penemuan mayat langsung berdatangan ke lokasi. Setelah di cek, ternyata mayat tersebut bernama Ferdi Salim, 36, warga setempat yang sejak beberapa hari belakangan tidak pulang ke rumahnya.

Melihat kondisi korban yang jasadnya tidak lagi utuh dimakan belatung, diduga korban meninggal sudah lebih dari sepekan.

Setelah pihak Kepolisian melakukan olah TKP dan identifikasi, jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Kabupaten Padangpariaman.

Selain membawa jasad korban, Polisi juga mengamankan barang bukti berupa botol minuman bekas yang berisi cairan berwarna biru. Hingga saat ini, petugas belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

Kapolsek Sicincin Iptu Epi Kusnadi mengatakan, mayat itu pertama kali ditemukan Zakaria, 30, yang ketika itu sedang memanen padi di sawah bersama sama dengan enam orang lainnya lantaran mencium bau yang sangat menyengat.

“Awalnya saksi mengira bau bangkai hewan. Karena sangat menyengat, saksi kemudian mencari sumber bau dan ternyata yang ditemukan malah mayat manusia yang membusuk. Saksi langsung berteriak memberitahukan kepada adik korban yang juga ikut dalam rombongan memanen padi,” kata Iptu Epi Kusnadi.

Penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang sudah membusuk di area lahan persawahan bikin geger warga Korong Balah Air, Nagari Anduriang, Kecamatan 2X11 Kayutanam, Kabupaten Padangpariaman, Sumbar, Senin (4/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News