JPNN.com

Berita Duka: Legenda Barito Putera Yusub Luluporo Meninggal Dunia

Sabtu, 28 November 2020 – 20:41 WIB
Berita Duka: Legenda Barito Putera Yusub Luluporo Meninggal Dunia - JPNN.com
Foto terakhir almarhum Yusub Lulupuro (tengah) sebelum bermain sepak bola yang merenggut nyawanya, Sabtu (28/11). Foto: Dok.Barito Putera legend

jpnn.com, JAKARTA - Dunia sepak bola Indonesia kembali berduka. Legenda Barito Putera, Yusub Luluporo meninggal dunia pada Sabtu (28/11), sekitar pukul 16.30 WIB. Yusub meninggal diduga karena mengalami serangan jantung.

Sekretaris tim Barito Putera Ainul Ridha menjelaskan, Yusub yang merupakan pemain generasi pertama Barito Putera tersebut meninggal dunia saat sedang bermain sepak bola di Lapangan Green Yakin kilometer 10, Kalimantan Selatan.

"Dari informasi yang kami dapat, Yusub Luluporo meninggal karena serangan jantung kala bermain di laga persahabatan dengan rekan-rekannya," kata Ainul.

Dia mengaku Barito Putera sangat merasa kehilangan karena pemain ini merupakan salah satu legenda tim berjuluk Laskar Antasari tersebut.

"Yusub Luluporo ini saat Barito Putera ada di peringkat tiga Galatama dan masuk semifinal di Ligina 1, merupakan bagian dari tim," terangnya.

BACA JUGA: Empat Korban Pembantaian Sadis di Sigi Dimakamkan

"Mudah-mudahan apa yang beliau laksanakan dan abdikan untuk sepak bola bisa kita kenang semuanya sebagai sejarah yang luar biasa," imbuhnya. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi