Berita Duka, Manajer PLN Meninggal Dunia, Terapung di Aceh Singkil

Berita Duka, Manajer PLN Meninggal Dunia, Terapung di Aceh Singkil
Mangatas Gultom (33) Manajer Jaringan PLN Nias yang hilang kontak sejak tanggal 2 Oktober 2019 ditemukan tewas terapung di perairan Aceh Singkil, Senin (14/10) oleh nelayan. Kini jasadnya berada di RSU Aceh Singkil. (ANTARA/

Mangatas Gultom, 33, Manajer Jaringan PLN Nias yang sebelumnya dilaporkan hilang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan jasadnya terapung di laut Aceh Singkil, Senin (14/10) pagi.

Kepastian jasad Mangatas itu disampaikan oleh pihak keluarganya yang sedang berada di Nias ketika dikonfirmasi ANTARA, Senin sore.

"Benar, itu jasad adik kami yang hilang itu. Dia pakai baju dan celana serta sepatu seperti yang ditemukan para nelayan itu,” ujar kakak ipar korban sembari menangis.

Sesuai dengan rencana, malam ini kakak ipar korban akan berangkat dari Nias untuk menuju Aceh Singkil. Demikian juga dengan pihak keluarga yang dari Medan akan bergerak menuju RSU Aceh Singkil.

Kabar ditemukannya jasad Mangatas Gultom setelah nelayan yang berada di kawasan Pulau Mangkir Besar, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, melihat ada jasad yang terapung di laut.

Setelah didekati, ternyata sesosok mayat manusia. Hal itu langsung disampaikan kepada Kepala Dinas Perikanan melalui Kabid Pengawasan Pengelolaan Sumber Daya Perikanan Aceh Singkil.

Mendapat laporan itu, tim bergerak melakukan evakuasi dan berhasil membawa jenazah ke RSU Aceh Singkil dengan kondisi bagian tubuh korban sudah rusak sebagian.

Dari dompet korban ditemukan SIM atas nama korban dan juga sejumlah kartu.

Mangatas Gultom, 33, Manajer Jaringan PLN Nias yang sebelumnya dilaporkan hilang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan jasadnya terapung di laut Aceh Singkil, Senin (14/10) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News