JPNN.com

Berita Duka, Meysi Aulia Meninggal Dunia

Rabu, 04 September 2019 – 21:22 WIB Berita Duka, Meysi Aulia Meninggal Dunia - JPNN.com

jpnn.com, PADANG - Seorang mahasiswi Universitas Andalas (Unand) ditemukan tewas tergantung di dalam kamar indekosnya di Jalan Kapalo Koto, Nomor 48 Kecamatan Pauh, Padang, Sumbar, Selasa (3/9) sekitar pukul 17.00 WIB.

Sontak, penemuan mahasiswi tewas tergantung itu membuat warga setempat geger. Korban bernama Meysi Aulia, 19, asal Kerinci tersebut diduga bunuh diri.

BACA JUGA: Begal Sadis Tewas Diamuk Warga, Satu Lagi Terkapar Ditembak Polisi

Meysi yang tercatat sebagai mahasiswi jurusan Administrasi Negara semester tiga itu pertama kali ditemukan teman satu kamarnya.

Korban yang mengenakan kaus dan celana pendek, saat ditemukan kondisinya terduduk dengan kain yang hitam yang melilit di leher dan dikaitkan ventilasi.

Tak lama berselang usai penemuan mayat itu, polisi yang datang ke lokasi kemudian melakukan identifikasi dan mengevakuasi jasad korban yang merupakan warga Kerinci itu ke Rumah Sakit Bayangkara Polda Sumbar, untuk dilakukan visum. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apa yang melatarbelakangi korban melakukan bunuh diri.

Salah seorang saksi, Yuni Fitria, 36, mengatakan korban ditemukan tewas tergantung saat temannya bernama Intan, 19, masuk ke dalam kamar. Saat membuka pintu kamar, dia melihat korban sudah tergantung di jendela kamar.

Setelah itu, teman sekamar korban memberitahukan kepadanya dan ia langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT setempat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...