Berita Duka: Rahmat Zulfadilah Meninggal Dunia, Kondisi Mengenaskan

Berita Duka: Rahmat Zulfadilah Meninggal Dunia, Kondisi Mengenaskan
???????Polisi memeriksa lokasi kejadian kecelakaan kereta api dengan sepeda motor di Jalan Adinegoro, Kota setempat pada Sabtu (22/1) sekitar pukul 14.30 WIB. Foto: ANTARA/HO-POLRESTA PADANG

jpnn.com, PADANG - Rahmat Zulfadilah, 24, warga Perumahan Kamela Permai, Kelurahan Lubuk Buaya, Kota Padang, Sumbar, meninggal dunia pada Sabtu (22/1) sekitar pukul 14.30 WIB.

Dia meninggal setelah ditabrak kereta api saat melintas di Jalan Adinegoro, dekat Perumahan Singgalang, Kelurahan Batang Kabung Ganting, Padang, Sumatera Barat.

"Benar telah terjadi kecelakaan antara kereta api dengan sepeda motor, dalam kejadian ini satu korban meninggal dunia," kata Kepala Unit Laka Lantas Kepolisian Resor Kota Padang Ipda Arisman, di Padang, Sabtu (22/1).

Ia menerangkan kejadian itu berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor matik melaju dari arah selatan menuju utara atau dari arah Tabing menuju Lubuk Buaya.

Sesampainya di tempat kejadian perkara korban belok kiri bermaksud menuju tempat tinggalnya dengan melintasi rel kereta api.

Namun nahas pada saat bersamaan kereta api datang arah yang sama yaitu Tabing menuju Jembatan Lubuk Buaya sehingga tabrakan tidak terelakkan.

Kejadian tersebut sempat menarik perhatian para pengendara yang melintas mengingat lokasi kejadian adalah salah satu jalan utama di kota setempat.

Arsiman menerangkan bahwa pihaknya langsung menurunkan personel ke lokasi kejadian usai menerima informasi dari masyarakat.

Rahmat Zulfadilah, 24, warga Perumahan Kamela Permai, Kelurahan Lubuk Buaya, Kota Padang, Sumbar, meninggal dunia pada Sabtu (22/1) sekitar pukul 14.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News