Berita Duka: Sahrial Meninggal Dunia, Kondisi Mengenaskan

Berita Duka: Sahrial Meninggal Dunia, Kondisi Mengenaskan
Ilustrasi mayat wanita di hotel. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, MARTAPURA - Sahrial, 47, warga Kota Negara, Kecamatan Madang Suku ll, Kabupaten OKU Timur, Sumsel, meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan pada Senin (13/9/2021) sekitar pukul 17.30 WIB.

Dia meninggal dunia karena tubuhnya dihujani tikaman benda tajam oleh empat pelaku yang diduga dendam terhadap korban.

Kasus pembunuhan ini terjadi di Desa Tekorejo, Kecamatan Buay Madang Timur, Kabupaten OKU Timur pada Senin (13/9/2021) sekitar pukul 17.30 WIB.

Dari informasi yang didapat, peristiwa berdarah ini bermula saat korban menghadiri acara hajatan di Desa Tekorejo, Kecamatan Buay Madang Timur.

Tak lama berada di lokasi hajatan, korban dihampiri oleh empat pelaku yang langsung melakukan pengeroyokan di tempat tersebut.

Sontak masyarakat yang hadir pada acara tersebut panik dan histeris, melihat korban yang sudah tergeletak akibat luka tusukan oleh para pelaku

“Sebanyak 14 luka tikaman mengenai tubuh korban. Luka tusukan yang dialami korban tepat mengenai bagian vital yakni perut, dada, dan punggung,” ungkap Kapolsek Buay Madang Timur Iptu Alimin, SH. Selasa (14/09/2021).

Setelah melihat korban yang sudah lemas tergeletak, keempat pelaku langsung melarikan diri.

Sahrial, 47, warga Kota Negara, Kecamatan Madang Suku ll, Kabupaten OKU Timur, Sumsel, meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan pada Senin (13/9/2021) sekitar pukul 17.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News