JPNN.com

Berita Duka, Santi Eva Meninggal Dunia Saat Mandi di Sungai

Rabu, 16 Oktober 2019 – 22:59 WIB Berita Duka, Santi Eva Meninggal Dunia Saat Mandi di Sungai - JPNN.com
Warga ketika melakukan pencarian terhadap jasad Santi Eva di sungai Pinoh, Senin (14/10) pagi. Dedi Irawan/eQuator.co.id

jpnn.com, MELAWAI - Santi Eva, 17, yang sempat dikabarkan hilang saat mandi di sungai Pinoh, Desa Labai Mandiri, Kecamatan Nanga Pinoh, Melawi, Kalimantan Barat, akhirnya ditemukan dengan kondisi meninggal dunia, Senin (14/10) pagi lalu.

Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Markus mengatakan, sesuai keterangan keluarganya sekitar pukul 11.30 Wib, Santi minta izin kepada orang tuanya untuk mandi ke sungai.

Setelah cukup lama mandi, namun Santi tak kunjung pulang ke rumah. Kemudian disusul ibunya ke sungai sekitar pukul 14.00 WIB.

“Di sungai hanya ditemukan gayung tempat penyimpan sabun dan sepasang sandal yang digunakannya (Santi) tersebut sudah hanyut ke hilir sungai,” jelasnya seperti dilansir Rakyat Kalbar.

Sebelumnya, ada anak-anak melihat Santi mandi ke sungai mengenakan kaus lengan pendek warna hitam. Semalaman warga dan kepolisian melakukan pencarian.

Santi akhirnya berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal sekitar pukul 06.30 Wib, 400 meter dari tempatnya mandi.

“Korban sudah ditemukan pagi ini. Dalam kondisi sudah meninggal,” jelasnya.

Kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab meninggalnya Santi. “Saat ini saya masih di TKP. Bersama orang tua korban,” ucap Markus.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...