JPNN.com

Berita Duka, Zainudin Meninggal Dunia

Rabu, 02 Oktober 2019 – 10:22 WIB Berita Duka, Zainudin Meninggal Dunia - JPNN.com

jpnn.com, JEMBRANA - Moh. Zainudin (28) setelah menghilang Rabu (25/9) akhirnya ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tewas mengambang di perairan Desa Pengambengan, Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, Bali.

Radar Bali pada Rabu (2/10) melaporkan, mayat korban ditemukan pertama kali oleh Nurhadi, 42, nelayan asal Banjar Pebuahan, Desa Banyubiru, sekitar pukul 07.30 wita.

Mayat ditemukan mengambang dengan tubuh yang sudah membusuk dengan pakaian masih lengkap. Mayat kemudian dibawa ke darat dengan ditarik perahu.

Selanjutnya dilaporkan pada polair di pos polisi Pengambengan dan Basarnas Jembrana. Untuk proses penyidikan lebih lanjut, mayat tersebut kemudian di bawa ke kamar mayat RSU Negara.

Pihak keluarga yang kehilangan anggota keluarganya sudah dihubungi untuk mengecek ke kamar mayat.

“Sudah evakuasi target tersebut dengan rubber boat bersama tim lainnya. Korban sudah kami evakuasi menuju rumah sakit,” jelas koordinator Pos Pertolongan dan Pencarian Basarnas Jembrana Komang Sudiarsa.

Berdasar hasil identifikasi dari tim Inafis Polres Jembrana, ciri-ciri mayat berjenis kelamin laki-laki, tinggi sekitar 160 centimeter.

Mayat juga masih mengenakan pakaian lengkap celana jean panjang warna biru, baju kaus warna coklat dan memakai kaus kaki warna biru.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...