Berita Terbaru Kasus Pengeroyokan Bripda Rio, Pelaku Utamanya Ternyata

Berita Terbaru Kasus Pengeroyokan Bripda Rio, Pelaku Utamanya Ternyata
Ilustrasi pengeroyokan terhadap Bripda Rio. Ilustrator: dokumen JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo mengungkapkan enam pelaku utama dari 14 tersangka pengeroyokan terhadap Bripda Rio Novemberyanto, merupakan geng motor GOPSTR17.

"Keenam pelaku tergabung di dalam geng GOPSTR17 asal Kampung Bahari," kata Kapolres Wibowo, di Mapolres Metro Jakut, Jumat (14/1).

Keenam tersangka itu, yaitu WSK, DA, RAP, YA, MAD dan HMF.

Gerombolan jalanan itu mengeroyok anggota Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri saat Bripda Rio berniat melerai perkelahian yang sedang terjadi antara para tersangka dengan korban awal, yaitu A dan P.

Perkelahian itu terjadi pada 1 Januari 2022 sekitar pukul 16.30 WIB di depan salah satu warteg di Jalan Ende, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kasus diawali pada saat korban awal, yaitu A dan P, bertemu rombongan pelaku yang mengendarai sepeda motor menggunakan cukup banyak badan jalan.

Komplotan geng motor itu tidak terima saat kedua korban awal menggeber motor mereka.

"Pada saat berpapasan, korban menggeber kendaraannya dan mendapatkan respons secara langsung dari para pelaku, yaitu meneriaki dan mengejar korban," kata Wibowo.

Berita terbaru, Kapolres Metro Jakut Kombes Pol Wibowo mengungkap enam pelaku utama dari 14 tersangka pengeroyokan Bripda Rio Novemberyanto, merupakan geng motor GOPSTR17.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News