Berita Terkini Covid-19 di Lampung, Ada Penambahan Kasus

Berita Terkini Covid-19 di Lampung, Ada Penambahan Kasus
Kepala Dinkes Lampung Reihana sampaikan berita terkini Covid-19 di provinsi itu. Dia menyebut ada ada penambahan kasus corona lima hari terakhir. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Dinas Kesehatan Provinsi Lampung melaporkan adanya penambahan dua kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

Kepala Dinkes Lampung Reihana mengatakan dua pasien positif Covid-19 itu berasal dari Kota Bandar Lampung.

Dengan penambahan dua kasus itu, maka jumlah orang yang telah terinfeksi virus corona di daerahnya hingga kini mencapai 49.772 orang.

Dari jumlah itu, total 45.544 pasien Covid-19 dinyatakan telah sembuh, termasuk satu orang yang selesai isolasi.

"Kemudian untuk kasus kematian akibat Covid-19 nihil, sehingga jumlah (kematian, red) masih sama yakni 3.826 orang," kata dia menyampaikan berita terkini.

Saat ini Dinkes Lampung masih melakukan pengawasan terhadap 369 orang dengan status probable.

Reihana meminta kepada masyarakat agar lebih memperhatikan protokol kesehatan (prokes) sebab dalam lima hari terakhir selalu ada penambahan kasus positif.

"Lima hari terakhir sudah didapati 15 penambahan kasus positif di provinsi ini. Kami harap prokes tetap dijalankan agar meminimalkan resiko terpapar Covid-19," kata Reihana. (ant/fat/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Kepala Dinkes Lampung Reihana sampaikan berita terkini Covid-19 di provinsi itu. Dia menyebut ada ada penambahan kasus corona lima hari terakhir.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News