Berita Terkini dari PSI Soal Interpelasi Gubernur Anies Baswedan

Berita Terkini dari PSI Soal Interpelasi Gubernur Anies Baswedan
William Aditya Sarana. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Juru bicara Partai Solidaritas Indonesi (PSI) William Aditya Sarana mengungkapkan saat ini pihaknya masih melakukan komunikasi politik dengan fraksi-fraksi lain untuk melakukan interpelasi terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sebenarnya, lanjut William, hak interpelasi DPRD sudah bisa dilaksanakan dengan hanya didukung oleh dua fraksi.

"Kami tetap membuka komunikasi terus-menerus kepada fraksi lain untuk ikut interpelasi, karena kami melihat isu ini harus bisa dikawal bersama," kata William Aditya di Jakarta, Rabu (22/9).

Sebelumnya, polemik pelaksanaan Formula E juga menimbulkan komentar dari berbagai pihak termasuk Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha atau Giring Nidji.

Giring bahkan menyatakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berbohong.

William menyebutkan pernyataan Giring Ganesha atau Giring Nidji yang menyebutkan Anies Baswedan berbohong itu sebagai bentuk kepeduliannya terhadap Ibu kota.

"Beliau (Anies Baswedan, red) mengatakan peduli dengan pandemi, tetapi ada anggaran yang dialokasi untuk Formula E yang hampir Rp 1 triliun," tutur William.(mcr8/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Berita terkini dari Juru bicara PSI William Aditya Sarana terkait hak interpelasi DPRD terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.