Berkas Anand Dilimpahkan ke PN Jaksel

Berkas Anand Dilimpahkan ke PN Jaksel
Berkas Anand Dilimpahkan ke PN Jaksel
JAKARTA—Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan (Jaksel) menerima pelimpahan berkas perkara serta barang bukti tersangka (pelimpahan tahap dua) Anand Krishna Senin (2/8). ‘’ Berkas  Anand Khrisna telah siap untuk dilanjutkan ke persidangan dan secepatnya akan dilimpahkan ke pengadilan,’’ ujar Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) kejaksaan Negeri Jaksel, Munif dalam siaran persnya Senin.

Khrisna Kumar Toloram Gangtani alias Anand Khrisna sebelumnya dilaporkan ke Polda Metro Jaya pertengahan Febuari lalu oleh muridnya Tara P Lakshmi.Ia dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap Lakshmi.

Pelimpahan kasus ini ke pengadilan disambut baik oleh kuasa hukum Tara, Sira Prayuna. Ia berharap, setelah dilimpahkan ke pengadilan, kasus ini akan cepat selesai, dan para korban pelecehan mendapatkan keadilan.

‘’Kami juga berharap pengadilan dapat mempertimbangkan tindakan penahanan terhadap Anand, kami rasa ini perlu untuk mempermudah persidangan serta agar dia (tersangka) tidak mengulangi perbuatan,’’ujarnya kepada JPNN.

JAKARTA—Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan (Jaksel) menerima pelimpahan berkas perkara serta barang bukti tersangka (pelimpahan tahap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News