Berkas Sempurna, Cicit Soeharto Segera Sidang

Berkas Sempurna, Cicit Soeharto Segera Sidang
Berkas Sempurna, Cicit Soeharto Segera Sidang
JAKARTA - Penanganan kasus narkoba yang menjerat cicit Soeharto, Putri Aryanti Haryowibowo terus bergulir. Penyidik Polda Metro Jaya siap melakukan pelimpahan berkas tahap dua pekan depan. Polisi berjanji menangani kasus ini secara profesional.

Perkembangan penangan kasus Putri tersebut, disampaikan Kepala Bidng Humas Polda Metro Jaya Kombes Baharudin Djafar. Dihubungi tadi malam, perwira dengan tiga melati di pundak itu mengatakan berkas Putri sudah P-21 alias sempurna. "Berkas perkara sudah kami limpahkan ke kajaksaan (Kejagung, red). Pekan depan giliran tersangka (Putri, red) dan barang bukti," kata dia.

Baharudin berharap, pelimpahan tahap kedua (tersangka dan barang bukti) ini berjalan awal pekan ini. Sebab, berkasnya sendiri sudah rampung sejak Kamis lalu (19/5). Dengan pertimbangan tersebut, dia berharap persidangan Putri bisa segera berjalan. Apakah nanti Putri akan dimasukkan ke panti rehabilitiasi langsung tanpa mendekam di penjara atau bagaimana, semua  diserahkan kepada majelis hakim.

Selain menyerahkan Putri dan barang bukti, pelimpahan tahap dua pekan depan juga bakal satu paket dengan pelimpahan tiga tersangka lainnya. Yaitu oknum anggota Mabes Polri berpangkat AKBP dengan inisial ES, serta bandar narkoba berinisal G dan P. Baharudin juga berharap persidangan bagi tiga tersangka lainnya berlangsung segera. "Kepada seluruh tersangka, penyidik sudah memeriksa dan menangani secara professional," tandasnya.

JAKARTA - Penanganan kasus narkoba yang menjerat cicit Soeharto, Putri Aryanti Haryowibowo terus bergulir. Penyidik Polda Metro Jaya siap melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News